Cara Mengatasi Wajah Kusam Khusus Pria

Advertisement

Para pria sering menggunakan cara mengatasi wajah kusam yang salah karena masih mengandalkan produk yang ditujukan untuk kulit wanita. Kulit wajah yang dimiliki wanita dan pria tidaklah sama sehingga produk perawatan yang digunakan juga berbeda. Para pria yang masih mengalami jerawat dan kulit kusam meskipun sudah melakukan banyak perawatan perlu meninjau ulang produk yang dipakai apakh sesuai dengan tipe kulitnya.

Cara mengatasi Wajah kusam untuk priaTips mengatasi wajah yang kusam pada pria harus memperhatikan karakteristik kulit pria yang jauh berbeda dari wanita. Pria memiliki hormone androgen yang lebih banyak daripada wanita sehingga kulitnya akan cenderung memiliki banyak rambut. Salah satunya adalah yang tumbuh di daerah dagu dan pipi. Karakteristik kulit pria secara umum adalah sebagai berikut:
  • Kulit pria cenderung lebih berminyak,
  • Kulit pria lebih tebal daripada wanita,
  • Kulit pria lebih mudah berkeringat karena kebiasaan bergerak aktif.
Jika anda ingin mengetahui cara mengatasi wajah kusam maka anda juga harus mengetahui jenis kulit anda. Kulit yang berminyak jika tidak segera dibersihkan akan membuat minyak tersebut bercampur dengan bakteri sehingga terbentuklah jerawat. Jika anda tidak ingin mengalaminya, maka gunakan produk pembersih wajah khusus untuk pria yaitu PONDSMEN. Dengan formula khususnya, smeua masalah kulit wajah pada pria akan lebih mudah teratasi. Anda akan siap tampil lebih prima dengan wajah yang bersih bebas dari kusam.
Advertisement
IBX5832D8E817000