Inilah Sabun Wajah Khusus Pria Yang Tepat untuk Anda

Advertisement

Kebanyakan sabun wajah yang dijual di pasaran adalah sabun yang dikhususkan untuk merawat wajah para wanita. Sedangkan sabun untuk wajah pria sangat minim pilihannya. Jadi, bagi para pria terpaksa harus mencuci muka dengan sabun untuk wanita. Padahal, kulit wajah pria dan wanita berbeda. Kulit wajah pria cenderung lebih tebal dibanding wanita.

Pria juga membutuhkan sabun pembersih wajah untuk memberi perawatan pada wajahnya. Pasalnya, pria juga ingin tampil menawan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut adalah masalah wajah yang sering dialami pria yang tidak menggunakan sabun untuk wajah:
    Sabun Wajah Khusus Pria
  1. Kulit wajah menjadi lebih berminyak,
  2. Kulit wajah kusam adalah masalah yang sering dialami pria,
  3. Tumbuh jerawat karena jarang dibersihkan,
  4. Komedo pun akan bertambah banyak karena sabun yang digunakan tidak tepat,
  5. Kulit wajah menjadi lebih kasar,
  6. Kulit jadi tidak bercahaya.

Semua pria tentu mendambakan wajah yang bersih dan menarik. Tidak ada pria yang ingin wajahnya terlihat kucel dan lesu. Oleh karena itu Pond’s sangat mengerti kebutuhan pria untuk membersihkan wajahnya. Kini Pond’s tak hanya menyediakan sabun wajah untuk wanita, tetapi juga untuk pria. Pond’s Men dirancang khusus untuk kulit wajah pria dewasa sehingga dapat mengatasi masalah dan membersihkan wajah pria. Miliki wajah yang bersih dan segar hanya dengan rutin mencuci muka menggunakan Pond’s Men.

Advertisement
IBX5832D8E817000