Tips Cerdas Memutihkan Wajah untuk Pria

Advertisement

Melindungi wajah dari sengatan matahari langsung akan efektif dapat memutihkan wajah pria. Tentu saja hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan topi atau kaca mata hitam, memang bisa juga menggunakan payung. Tapi laki-laki biasanya cenderung enggan menggunakan payung. Padahal di luar negeri, khususnya di Eropa, laki-laki yang menggunakan payung sama banyaknya dengan perempuan menggunakan payung. Meskipun payung itu memang bukan untuk menghindarkan mereka dari sinar matahari melainkan untuk melindungi mereka dari hujan. 

Tips Memutihkan WajahTentu menggunakan pemutih atau lotion tabir surya saja tidak cukup jika sehari-hari kita senantiasa berada di luar ruangan. Akan lebih sempurna jika wajah kita juga dilindungi oleh topi. Dengan begitu paparan sinar matahari tidak akan langsung mengenai wajah kita. Kaca mata hitam juga efektif selain melindungi pandangan namun bermanfaat juga bagi kulit. Tanpa mengenakan kaca mata hitam biasanya sudut mata kita akan lebih sering mengkerut. Dan meski tidak berpengaruh langsung terhadap warna kulit yang lebih putih, tapi jika kita sering memicingkan mata maka hal tersebut akan dengan cepat membuat banyak kerutan pada kulit terutama di sudut mata.

Untuk memutihkan wajah pria disarankan untuk menggunakan krim pemutih di malam hari. Pasalnya ketika tidur maka kulit kita akan melakukan generasi. Sehingga sel kulit mati akan lebih cepat diperbaharui ketimbang digunakan disaat siang. Pada dasarnya pria memang lebih aktif berada di luar ruangan tapi berbagai cara di atas menunjukan bahwa kulit wajah yang putih bukannya tidak mungkin dimiliki oleh para pria.

Advertisement
IBX5832D8E817000