Inilah Manfaat Penting dari Hair Dryer yang Belum Anda Ketahui

Advertisement
Hair Dryer
Hair Dryer
Wanita itu identik dengan yang namanya dandan, Salah satu dari Alat Pendukung Tata rias mereka adalah Hair Dryer. Dan hampir dipastikan setiap wanita memiliki benda ini, apalagi bagi mereka yang memiliki rambut panjang. Benda ini menjadi benda wajib dibeli.

Dalam kesepatan kali ini saya bukan ingin membahas dunia tata rias, melainkan ternyata jika kita mencermati lebih baik terdapat banyak manfaat lain yang dapat kita temukan dari Hair Dryer ini. Diantaranya sebagai berikut :

Melepaskan foto yang lengket Pada Album

Pasti hal ini pernah terjadi pada anda, Foto yang menempel pada album anda. Hal ini sungguh sangat menggangu apalagi foto tersebut merupakan kenangan terindah dalam hidup ini. Dengan Alat ini anda dapat melepaskan foto tanpa merusaknya, cukup dengan mengarahkan udara panas hair dryer ke belakang halaman foto tersebut, kemudian anda dapat melepasnya perlahan.

Sebagai Pembersih Debu

Saat ini hair dryer juga digunakan sebagai pembersih debu untuk daerah-daerah pojok, karena terkadang ukuran alat ini cukup mudah untuk menjangkau daerah yang sulit.

Membersihkan tirai plastik Kamar mandi

Dengan mengarahkan udara panas alat ini anda dapat membersihkan tirai kamar mandi untuk shower yang kadang kotor, hal ini dapat memudahkan anda dalam membersihkannya.

Membantu proses frosting atau icing 

Dalam dunia memasak alat ini juga biasa digunakan untuk mendinginkan kue, atau mungkin bagi kalian yang akrab dengan dunia memasak proses ini dinamakan frosting atau icing.

Menghapus noda krayon dan lilin di tembok

Yang terakhir ini mungkin belum banyak yang menyadarinya, terkadang anak kecil memang suka mengimplemtasikan creatifitasnya di mana-mana, salah satunya tembok. Mereka senang mencorat-coret dengan krayon. Jika anda mencermatinya cukup dengan melelehkan noda crayon menggunakan hair dryer kemudian cuci tembok dengan sabun, semua noda akan bersih dengan sempurna.

Demikian beberapa manfaat penting dari Hair Dryer yang dapat anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari, semoga bermanfaat.

Advertisement
IBX5832D8E817000