Tips Mudah Membuat Kulit Cantik Alami

Advertisement
Kulit cantik alami tak hanya bisa diwujudkan dengan mengeluarkan banyak biaya untuk berkonsultasi ke klinik kecantikan serta menggunakan kosmetik yang harganya mahal. Jika anda sadari, banyak dari bahan-bahan masakan atau bahan makanan yang ada di rumah anda bisa anda gunakan sebagai masker atau perawatan kulit untuk memperoleh kulit yang lebih sehat dan cantik.

Kulit Cantik AlamiJangan membuang ampas kopi yang diseduh. Selain bisa melembabkan,ampas kopi bisa anda gunakan untuk scruubbing ringan pada wajah dan mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan kafeinnya yang meresap kulit dapat melancarkan peredaran darah. Tidak hanya alasan fisik yang mampu mengelupaskan sel-sel kulit mati dengan kemahiran yang luar biasa, tapi kafein yang tersisa juga mengencangkan pori-pori, sehingga kulit menjadi halus. Untuk kulit kering, tambahkan 1-2 sendok makan minyak zaitun lalu tekan pelan ke kulit anda.


Hal lainnya yang bisa anda lakukan untuk menjaga kulit anda tetap cantik adalah dengan memastikan peralatan make-up yang anda gunakan dalam kondisi bersih. Kuas makeup kotor dan spons adalah sarang-sarang bakteri dan kotoran. Hal ini memungkinkan bakteri untuk bercokol di kotoran mereka dan kemudian menggosok ke seluruh wajah anda adalah jalan tercepat untuk membuat pori-pori tersumbat, dan jerawat. Cuci alat make-up anda setidaknya sekali seminggu dengan tempat shampo lembut dan air hangat untuk mendapatkan peralatan make-up seperti baru dan tentunya menjaga kulit anda tetap cantik alami dan bebas dari gangguan.
Advertisement
IBX5832D8E817000