Manfaat Buah Lemon untuk Penghilang Bau Badan

Advertisement
Penghilang Bau Badan

Buah lemon rasanya memang sangat kecut. Namun, buah berwarna kuning itu memiliki manfaat tersendiri yaitu dapat digunakan sebagai penghilang bau badan. Masalah bau badan tentu membuat Anda tidak nyaman dan kurang percaya diri. Anda takut jika orang lain merasa terganggu dengan bau badan Anda yang tidak sedap. Akan tetapi, Anda dapat mengatasi masalah bau badan tersebut dengan buah lemon.

Untuk menghilangkan bau badan dengan buah lemon, Anda tak perlu memakannya. Karena pemakaian lemon sebagai obat penghilang bau tidak enak pada tubuh ini digunakan diluar tubuh. Berikut adalah cara untuk mengatasi bau badan dengan menggunakan buah lemon:
  1. Pilih satu buah lemon yang segar dan berkualitas baik.
  2. Potong buah lemon menjadi beberapa bagian.
  3. Gosokkan lemon tersebut ke sekujur tubuh dengan cara meremas kulit depannya agar air dan bulirnya keluar.
  4. Gunakan buah lemon ini pada seluruh bagian tubuh yang rentan mengeluarkan aroma tidak sedap, seperti ketiak.
  5. Biarkan beberapa menit sebelum dibilas air bersih.

Saat menggunakan buah lemon untuk mengatasi masalah bau badan, sebaiknya hindari untuk menggunakannya pada bagian yang luka. Karena jika luka tersebut terkena air lemon maka akan sangat perih. Untuk menghindari perih jika terdapat luka di tubuh, gunakan saja Lifebuoy Lemon Fresh saat mandi. Sabun ini mengandung buah lemon yang dapat menghilangkan bau badan dan menjaga kesehatan kulit Anda.
Advertisement
IBX5832D8E817000