Cara Jitu Membersihakn Noda Lemak dan Minyak di Dapur

Advertisement
Cara Jitu Membersihakn Noda Lemak dan Minyak di Dapur - Dapur adalah salah satu bagian terpenting dari rumah. Bagaimana tidak, semua aktivitas memasak dilakukan di ruangan yang satu ini. Dapur yang bersih dan nyaman tentu menjadi dambaan semua orang. Dengan dapur yang bersih dan nyaman, maka proses masak memasak akan terasa lebih menyenangkan. Namun tak jarang dapur juga dipenuhi dengan berbagai noda, seperti noda lemak dan minyak. Karena tidak bisa dipungkiri, setiap kali memasak pasti ada noda lemak ataupun minyak yang tersisa di dapur terutama disekitar kompor. Jika tidak segera dibersihkan tentunya noda tersebut akan semakin membandel dan akan menimbulkan bau, terutama bagi noda lemak. Oleh sebab itu cara membersihkan lemak secara cepat adalah hal terpenting yang hasus anda ketahui.
Cara Jitu Membersihakn Noda Lemak dan Minyak di Dapur

Namun masih banyak para ibu yang kebingungan ketika akan membersihkan noda lemak dan minyak di dapurnya. Hal ini karena para ibu kesulitan dalam memilih deterjen yang cocok untuk membersihkannya. Untuk mengatasi hal tersebut maka solusi terbaik adalah dengan menggunakan Sunlight Doble Power. Sunlight Doble Power dipilih karena sudah terbukti ampuh dalam menghilangkan berbagai noda yang membandel hanya dengan sekali bilas. Selain itu, Sunlight Doble Power juga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau namun tetap berkhualitas. Selain menggunakan Sunlight Doble Power, masih terdapat beberapa Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat pada dapur milik anda. Adapun cara tersebut adalah sebagai berikut.
  1. Minyak zaitun
Minyak zaitun adalah salah satu minyak yang mempunyai banyak kandungan mineral sehingga dapat membantu anda dalam menghilangkan noda minyak dan lemak di dapur. Cara penggunaannya juga cukup mudah, anda tinggal menuangkan sedikit minyak zaitun pada tisu kemudian gosok secara menyeluruh pada bagian yang etrdapat noda
  1. Lemon
Selain digunakan untuk bahan masalan, lemon juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan noda minyak dan lemak di dapur. Anda dapat memadukan lemon dengan baking soda untuk menghilangkan bagian dapur yang kotor karena noda minyak dan lemak.
  1. Air hangat
Bagi noda minyak dan lemak yang belum lama menempel, anda bisa menggunakan air hangat untuk membersihkannya. Untuk cara penggunaannya juga cukup mudah, anda tinggal merendam kain lap ke dalam air hangat beberapa menit. Setelah itu anda gosok pada bagian yang kotor dengan menggunakan kain lap tersebut.
Nah itulah beberapa cara membersihkan noda lemak dan minyak di dapur. Namun dari ketiga cara diatas, cara menghilangkan lemak secara cepat paling ampuh adalah dengan menggunakan Sunlight Doble Power. 
Advertisement
IBX5832D8E817000