Memilih Asuransi Kesehatan Keluarga

Advertisement

Sakit dapat saja menimpa setiap orang, kapan dan dimana akan sakit tidak ada orang yang tahu. Anda harus tahu bahwa biaya kesehatan saat ini semakin tinggi, untuk itu ada baiknya untuk berjaga-jaga. Pikirkan dengan sungguh-sungguh mengenai kesehatan anda dan keluarga.Jika anda memiliki pertanyaan bagaimana cara mendapatkan biaya kesehatan? Salah satunya adalah dengan mengambil asuransi kesehatan. Tidak hanya untuk pribadi, namun juga untuk keluarga. 

Oleh karena itu, sebaiknya anda memproteksi diri dan keluarga mulai saat ini dengan asuransi kesehatan keluarga. Lalu, bagaimana memililih asuransi yang terbaik?. Saat ini jenis dan produk asuransi semakin berkembang dan bermacam-macam. Bagi orang awam, mungkin akan sulit untuk memilih produk asuransi kesehatan yang terbaik untuk keluarga. Anda bisa memilih satu dari beberapa asuransi terbaik yang ada, antara lain :

1. PT Prudential Life Assurance
Merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, dan memiliki kantor pusat di Inggris. Merupakan bagian dari Prudential plc yaitu grup jasa keuangan di Inggris dan beroperasi sudah lebih dari 150 tahun.

2.  PT. Asuransi Allianz Lif Indonesia
Yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. Merupakan bagian dari Allianz group cabang dari Allianz SE Jerman.

3.  PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG
Perusahaan asuransi ini merupakan anak perusahaan dari Sinar Mas Group, sebuah grup yang bergerak di berbagai bidang seperti properti dan keuangan. 
Advertisement
IBX5832D8E817000